7 MANUSIA SUPER UNIK BERKEKUATAN LUAR BIASA

7 manusia ini mempunyai kekuatan super unik dengan kemampuan luar biasa yang tidak dimiliki oleh manusia normal seperti kita.Bagaimana tidak,dengan kemampuan yang dimilikinya orang-orang ini sanggup makan karet,kaca bahkan racunpun dimakan tanpa mengalami masalah.Ada juga yang mampu bertahan dengan aliran listrik,mampu melihat seluruh organ tubuh hanya dengan mata telanjang serta kemampuan super unik lainnya yang sepertinya tidak masuk akal.Mereka adalah manusia-manusia ajaib dengan kemampuan di luar batas normal. Ada yang mendapatkan kemampuan tersebut sejak lahir ada pula yang mendapatkannya setelah mengalami berbagai hal yang tak masuk di akal.Lalu,mungkin anda bertanya,apakah manusia ini ada dalam dunia nyata? Lantas siapa sajakah mereka? Daripada penasaran yuk simak ulasan singkat 7 manusia super unik berkekuatan luarbiasa di dunia nyata.


Ben Underwood - Manusia Sonar



manusia-sonar


Sobat pernah tonton film box office “Daredevil”? Jagoan yang buta yang dapat mengenali sekelilingnya dengan mendengarkan pantulan suara. Ben Underwood mungkin bisa disebut sebagai tokoh Daredevil di dunia nyata. 
Ben disebut bisa melihat apapun dengan suara yang dia dengar. Kemampuan yang dalam dunia medis disebut Echolocation ini tidak baru, karena memang ada ilmu yang mengajarkan orang tuna netra untuk bisa melihat menggunakan suaranya.
Ben sendiri di diagnosa menderita kanker retina semenjak usia 2 tahun. Ben belajar bisa mendeteksi hal-hal di sekelilingnya dengan mendengarkan suara. Kini Ben begitu ahli dalam sepatu roda, bermain basket, football, bahkan video game.


Ma Xiangang - Manusia Listrik

manusia-listrik



Ia adalah orang yang bisa menyentuh kabel listrik aktif tanpa merasakan rasa sakit sedikitpun. Xiangang mengetahui kemampuannya ketika TV di rumahnya mati, dan bukannya memanggil tukang listrik, dia membetulkannaya sendiri. Bisa ditebak, ketika tangannya menyentuh kabel listrik terbuka, Xiangang tidak merasakan apapun dan memilih membetulkan TV-nya.
Menurut penelitian medis, Xiangang memiliki daya tahan 7-8 kali lebih kuat daripada manusia normal yang membuatnya bisa menerima aliran listrik dengan santai. Kira-kira apakah Xiangang bisa menyediakan listrik cadangan ketika listrik mati ya?


Natasha Demkina - Gadis Sinar-X

gadis-sinar-x



Pada usia sepuluh tahun Natasha Demkina melatih kemampuannya melacak lokasi organ tubuh ibunya hanya dengan mata. Sejak itu dia mampu dengan tepat mengetahui berbagai penyakit seperti bisul, kista, atau kanker dari siapa pun orang dia temui.
Ketika mengunjungi dokter dia bahkan memberitahu sang dokter bahwa dia punya luka gores di tubuhnya akibat kecelakaan. Saat itu tak seorang pun bisa melihat lukanya.

Michael Lotito - Manusia Pemakan Segala

manusia-pemakan-segala



Semasa hidupnya Michael Lotito dikenal sebagai manusia yang bisa makan apa saja. Dia mempunyai perut dan usus dua kali lebih tebal ketimbang manusia biasa. Asam lambungnya juga mempunyai kekuatan luar biasa.
Dia sudah pernah makan sepeda, kaca, karet, seperangkat televisi, bahkan racun. Dia juga pernah memakan peti mati, tanpa mayatnya tentunya (setidaknya begitu pengakuannya). Dia adalah pemegang rekor dunia memakan sebuah pesawat (selama dua tahun). Dia memakan bagian-bagian pesawat itu hanya dengan minyak dan air.


Win Hof - Manusia Es



manusia-es



Wim Hof adalah warga kelahiran Belanda dengan kemampuan tubuh tahan terhadap suhu sangat dingin. Dia pernah berenang di air es dan dikubur sepenuh badan dengan es. Dia bahkan mendaki gunung tertinggi Everest hanya dengan sepasang baju kaus dan celana biasa.
Para ilmuwan penasaran dengan kemampuan Hof ini. Akhirnya mereka menemukan rahasia Hof. Dia ternyata mampu mengendalikan sistem saraf dan kekebalan tubuhnya hanya dengan konsentrasi dan meditasi.


Dean Karzanes - Manusia Maraton



manusia-maraton


Dean Karzanes merupakan warga Amerika Serikat yang memiliki ketahanan tubuh luar biasa. Dia sanggup lari maraton sebanyak 50 kali di 50 negara bagian dalam 50 hari. Artinya satu hari dia sanggup berlari marathon sejauh 42 kilometer lebih.
Dia bahkan berlari marathon di setiap benua sebanyak dua kali lebih banyak dan masih sanggup lari 350 mil tanpa henti dalam waktu tiga malam tanpa tidur.
Studi medis menemukan jawaban bahwa otot-otot Dean yang sudah melakukan hal di luar pelatihan manusia normal telah terbiasa dengan aktivitas keras itu. Bahkan studi juga mengetahui jika Dean memiliki darah lebih banyak dalam sistem sirkulasi dari rata-rata manusia biasa, yang membuatnya menahan rasa dehidrasi lebih lama. 


Stephen Wiltshire - Manusia Visualisasi

manusia-visualisasi



Stephen Wiltshire bisa melihat sebuah kota sekali saja dan langsung menggambar nya dari ingatan yang dia lihat. Dengan gambar yang begitu mirip dengan kota, dengan setiap gedung yang tampak dan proporsi sempurna dari gambar dan dunia nyata. 
Gambar yang dia buat sampai menyentuh detail jendela, bangunan, sampai bentuk pintu. Kemampuannya seperti kamera photo, sekali melihat langsung terekam dalam memorinya.
Stephen tidak hanya sekali mengingat apa yang dia lihat, namun memori itu bisa bertahan selamanya tidak hanya melalui gambar tapi juga dalam otaknya. Kekuatan seperti ini sangat berguna untuk pelajar di sekolah dan pekerja pastinya.

Baca juga : 7 Manusia Dengan Kondisi Tubuh Terunik Di Dunia

Bagaimana menurut sahabat? Apakah anda juga mempunyai tanda-tanda sebagai manusia super unik berikutnya?

Referensi :
http://www anakregular com