7 Langkah Mudah Daftar Facebook

Selamat Datang di FB -
Mendaftar FB - Masuk FB - Login FB - Log out FB -


cara-dafftar-facebook-terbaru

Facebook merupakan media sosial yang dapat menghubungkan orang di seluruh dunia hanya dengan satu account (akun).
Dengan facebook Anda bisa melakukan chatting,kirim pesan ataupun panggilan video (video call).
Dengan facebook, Anda juga bisa dengan mudah untuk mencari dan menemukan teman sobat di manapun dan kapan pun, Anda juga bisa menjadikan facebook sebagai sarana bisnis,mempromosikan produk,cari hiburan,lihat atau kirim video, atau hanya sekedar bermain game online serta masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya.

Facebook membantu Anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda.

Segera mendaftar di Facebook.
Gratis dan siapa saja bisa bergabung.

Untuk mendaftar di Facebook ikuti langkah-langkah berikut :

1).Buat dulu email.Silahkan membuatnya di Gmail atau Yahoo.Anda juga bisa mendaftar FB dengan menggunakan nomor telephone.Jika email sudah siap selanjutnya buka www.facebook.com dan Anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini, kemudian isi semua data yang di butuhkan lalu klik Mendaftar.
- Kolom pertama isi dengan nama depan
- Kolom kedua isi dengan nama belakang
- Kolom berikutnya isi dengan alamat email (email yang belum pernah di gunakan untuk daftar facebook).
- Dan terakhir isi dengan kata sandi
Selanjutnya lengkapi pendaftaran facebook dengan mengisi tanggal, bulan dan tahun kelahiran, lalu centang salah satu pilihan Perempuan/Laki laki

2) Jika semua data yang di masukkan ke dalam kolom pendaftaran facebook benar maka sobat Anda akan di alihkan ke halaman berikutnya.

3) Pada bagian ini sobat akan di minta mencari teman dengan memasukkan email teman, tapi pada tahap ini sobat bisa melewatinya dengan mengklik tombol 'lewati' / 'selanjutnya'.

4) Setelah itu Anda akan di alihkan ke halaman berikutnya untuk memasang photo atau bisa dilewati saja.

5) Selanjutnya Anda akan langsung di alihkan ke halaman beranda facebook Anda.Sampai di sini Anda sudah mempunyai account Facebook tapi belum sepenuhnya berhasil karena ada satu langkah lagi yang harus jalankan.

6) Kembali ke email Anda.Buka kotak masuk,buka pesan dari Facebook kemudian klik link tautan 'konfirmasi'.Account Facebook Anda sekarang sudah bisa digunakan.

7) Silahkan edit profil,unggah photo,cari teman dan lain-lain sesuka Anda tetapi tetap mengikuti syarat dan ketentuan dari Facebook.

Facebook memiliki aturan-aturan yang harus di taati oleh pengguna FB (facebook), dilarang memposting sesuatu yang bersifat mengejek,menghasut,memprovokasi dan lain sebagainya.Untuk melihat syarat dan ketentuan FB silahkan baca disini.

Gunakan FB (facebook) dengan bijak untuk hal-hal yang berguna dan bermanfaat untuk Anda dan orang lain.